Pages

navigasi horizontal

Kamis, 14 Februari 2013

Strategi Mengalahkan Lawan Dalam Bermain Tenis Meja

Untuk menjadi seorang pemenang dibutuhkan skill dan strategi untuk kemampuan untuk bisa mengalahkan lawan. Gunakan Strategi untuk bisa mengalahkan lawan. Jika Anda yang merasa baru belajar tenis meja, tenang saja disini saya akan memberikan strategi jitu mengalahkan lawan

Mengetahui kelemahan lawan
Pada saat bermain tenis meja, Anda harus mengetahui terlebih dahulu kelemahan lawan, Jika Anda baru pertama kali mengenal lawan Anda, nanti Anda akan mengetahui kelemahannya pada saat Anda sedang bermain dengannya, jika Anda sudah tahu dan mengenal sebelumnya lawannya Anda, gunakanlah kelemahan tersebut untuk mengalahkan lawan Anda.


Konsisten
Salah satu taktik tenis meja terbaik Anda dapat menggunakan hanya untuk menjaga bola dalam permainan lebih lama dari lawan.

Dengan menjadi konsisten pada semua pukulan Anda, Anda dapat sering menang poin secara default, karena lawan akan membuat unforced error. Ini jelas membutuhkan latihan, latihan, latihan.

Gabungkan serangan, kecepatan, spin dan arah
Seperti yang saya katakan di tenis meja taktik 4 di atas, jika Anda bermain tembakan yang sama berkali-kali, lawan Anda lebih mungkin untuk membiasakan diri mereka, dan mampu mengantisipasi mereka. Jadi, Anda harus mencoba untuk mengubah kecepatan, spin dan arah bidikan Anda.

Ingat semua diatas tidak akan berhasil jika Anda tidak percaya diri, bermainlah dengan santai dan jangan ragu, gunakan kekuatan Anda sendiri tanpa harus ragu. itulah permainan sport tenis meja

2 komentar:

  1. thank's gan buat penjelasan strategi,,
    saya jadi mengerti sekarang,,
    di tunggu postingan strategi lainya gan,,

    BalasHapus
  2. Terima Kasih Mas
    atas penjelasannya

    Super Sekali pa Ahmad

    BalasHapus